Rabu, 02 September 2009

Alonso Tepis Ferrari


ENSTONE - Rumor beredar Ferrari akan menggunakan jasa Fernando Alonso untuk menggantikan Luca Badoer buat sisa balapan musim 2009. Namun, rumor itu langsung dibantah bintang Renault tersebut.

Seperti diketahui, rumor ini sudah terjadi sejak pertama kali Felipe Massa mengalami kecelakaan di Hungaria. Bahkan, sebelum Ferrari memutuskan untuk menunjuk Badoer menggantikan Massa.

Tapi, dengan lantang Alonso membantah rumor itu. "Jelas tidak mungkin," tegas pembalap asal Spanyol itu kepada radio Cadena SER seusai balapan F1GP Belgia, Rabu (2/9/2009).

Meski begitu, surat kabar Diario AS menegaskan bahwa pembicaraan mengenai Alonso terjadi antara bos Renault Flavio Briatore saat balapan di Spa-Francorchamps terjadi pekan kemarin.

Kabarnya, Briatore menolak permintaan kepindahaan itu pada musim ini. Kendati demikian, peluang Alonso untuk hengkang ke Ferrari bisa saja terjadi pada musim 2010 mendatang.

Rumor baru beredar bahwa Briatore mungkin setuju melepas Alonso ke Ferrari dan menggantikannya dengan pembalap milik BMW Sauber Robert Kubica. (hmr)

Sumber : okezone.com

Salam Action

Tidak ada komentar:

Posting Komentar